Tuesday, May 5, 2015

Saudari-saudariku..... Jilbabnya di pake donk...!!!


Bismillah…

Saudariku seiman....

Bagi kita kaum Muslimin, tentu tahu kewajiban kita masing-masing. Mulai dari Syahadat, Shalat, Puasa, Zakat, Haji, dll.
Dan salah satu dari itu ya… “MENUTUP AURAT”

“Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya…’” (Annur:31)

di bawah ini adalah sebuah kisah yang insyaAllah dapat menyadarkan para muslimah yang masih belum berjilbab agar mereka mendapatkan keikhlasan mereka untuk berjilbab. InsyaAllah:

aku ingin bercerita sedikit...
" aku mulai memakai jilbab saat masuk di bangku SMP. tepatnya di sebuah SMP negeri di kota kecilku (Blora). aku adalah siswa pertama yg memakai jilbab setelah sekian tahun sekolah itu berdiri. tidak gampang membuat mereka (para siswa termasuk guru2nya) menerima kehadiranku. Aku seperti ora...ng asing disana, semua memandangiku seperti orang aneh, banyak yg mencelaku, mencemoohku dengan kata2 yg kurang menyenangkan Naudzubillah..... sakit sekali hati ini mendengarnya. tp ada segelintir orang yg welcome dg penampilanku yg memakai jilbab. yah, pastinya aku jd terkenal disana, jd pusat perhatian disana.. tp waktu menjawab semuanya, orang2 yg tadinya mencemoohku, mencelaku jd berbanding terbalik dia mjd respek sm aku...."
Alhamdulillah aku masih bisa bertahan dg jilbabku sampai saat ini.
meskipun aku blm bs memakai jilbab yg besar.

"selama perubahan itu adalah sesuatu hal yg positif knp mereka tidak mau menerimanya?????"

oleh Sita Pambudi

No comments:

Post a Comment

Related Posts